Kenapa diet ocd saya gagal

Sebenernya masih banyak sih hal-hal yang harus dilakuin saat ocd, tapi kalo dijelasin disini semua, bisa jadi novel ini tulisan saya nanti. Rasanya nggak mungkin untuk mendapatkan berat badan seperti semula.

Berikut ini saya berikan pola diet ala saya yang sudah saya sesuaikan dengan budget dan jadwal saya: Begitu si bayi lahir, BB hanya turun sekitar 6 kg. Jujur agak susah untuk bikin sixpack. Apakah 3 bulan? Apa mungkin ini hanya sekadar trend saja, yang dengan cepat pula nanti akan digantikan dengan yang lain.

Oh iya, yang penting juga dalam ocd, skip breakfast. Ya, anda hanya bisa makanan satu porsi kenyangan saat jam menunjukan 12 siang, untuk selanjutnya anda tidak diperbolehkan makan sampai jam 12 siang esok harinya.

OCD, Diet Kontroversi Deddy Corbuzier yang Tuai Pro dan Kontra (1)

Awalnya, gue berencana mau coba OCD selama sebulan. Cuma bedanya kali ini saya imbangi dengan olahraga, yaitu jalan cepat dan jogging. Juga buat grafik penurunan berat badan, agar bunda selalu terpacu dan bersemangat dalam menurunkan berat badan.

Ada beberapa kemungkinan yang terjadi. Maka ganti, gula di jus anda dengan syrup diet yang banyak di jual di supermarket. Terus ngobrol sama beberapa temen, ada yang lagi nyoba diet yang lagi heitz, yakni OCD.

Kalau anda tidak sempat melakukan olah raga secara terjadwal, lakukan kegiatan sehari-hari yang bisa menguras keringat, seperti bersepeda di taman dengan anak-anak, membersihkan taman depan rumah, bulu tangkis dengan suami di halaman depan, mencuci mobil dan sebagainya, ingat setelah malakukan semua kegiatan ini, hanya boleh ngemil buah.

Ke tukang sayur, ke sekolah si sulung, ke warung bakso kegemaran, dan kemanapun pergi saya jalan kaki. Buat corat-coret sederhana. Cukup hanya menentukan jam-jam anda untuk makan. Maksudnya, karena jendela makan cuma 6 jam dan dibilang boleh makan apa aja, ya gue totally makan apa aja.

Ini beberapa efek samping menjalankan OCD. Anda ingin tahu mengapa? Itulah kata-kata ajaib saya kalo seseorang membicarakan diet. Itu belum selesai. Khusus untuk cara ini dianjurkan melakukan cara ini selama 2 kali saja dalam seminggunya, selebihnya anda melanjutkan cara yang ketiga.

Tak lupa saya perbanyak minum air putih. Semua itu mudah saja, diet itu, hanya masalah serius tidak serius, dan juga masalah disiplin dan tidak disiplin.

Kenapa begitu? Total malah hampir 26 jam tuh gue puasa, terakhir makan jam 4 sore tanggal 13 Oktober, dan buka puasanya jam 6 sore tanggal 14 Oktober.

Selain itu kebetulan saya juga menjalankan fitnes ringan untuk membentuk badan supaya sehat dan bagus. Hari Kedua: Setelah pipis, kalau bisa BAB, dan belum makan atau minum apapun.

Lakukan 8 Hal Ini Agar Diet yang Kamu Jalani Tak Gagal Lagi

Cara mengaplikasikan aturan diet OCD ketiga di atas misalnya begitu, anda puasa jam 6 sore, dan anda mulai diperbolehkan menyantap makanan kembali ketika jam dua siangnya sampai jam 5. Tahan, memang awalnya sulit tapi pikir kembali ini untuk kebaikan kita sendiri, bukan untuk 2 bulan atau 6 bulan kedepan.

Pasti coklat yang sedikit itu sangat mengurangi rasa ingin anda, tanpa merasa berdosa, dan juga merasakan indahnya berbagi. Malah 2 hari tiap minggu makan bebas. Berpuasa 18 jam, waktu makan selama 6 jam Jendela waktu yang anda bisa terapkan juga.

Daging sapi boleh diganti dengan daging ayam tanpa kulit atau tempe bagi yang vegetarian. Kalau bisa dihentikan, hentikan aja langsung, kalau nggak bisa, boleh tetapi hanya sepotong.

Beras merah, Jus Buah, dan Sayuran Di hari terakhir diet mulai kembali ke pola makan yang biasa dengan menu beras merah, jus buah serta sayuran.

Selain berlari saya juga rutin olahraga skipping minimal 2 kali seminggu dengan durasi maksimal kali loncatan dalam 1 jam. DIET adalah kesendirian, perjuangan dan harapan.

Soalnya kalau memberi ke tetangga makanan yang udah lama kan juga enggak enak. Perhatikan jam makan. Oke, ini uda masuk jendela makan saya, jadi saya mau makan dulu.Karena banyak yang meminta reviewnya maka saya berusaha untuk diet OCD, 3 trus saya makan Lagi nah apakah ocd saya gagal?

Kenapa? Karena diet tersebut. Perjuangan selama diet OCD, entah kenapa SANGAT FUN! Saya bisa bilang OCD ini diet yang paling Kalau kamu pernah mencoba berbagai diet dan gagal, saya juga pernah. Beberapa laki-laki yang saya tanyai ikut membenarkan quote diet OCD, dan jenis-jenis diet ketat Kenapa harus begitu peduli dengan beauty standart dan takut.

Alasan Kenapa Dietmu Selalu Gagal Dan Berakhir Buruk,- Frustasi karena gagal diet? Sebaiknya jangan putus asa dan segera cari tahu alasan kenapa die. Adakah efek bahaya/negatif diet OCD bagi yang menjalaninya, atau efek samping terhadap kesehatan? kebetulan saya sendiri Gagal puasa OCD nya, gapapalah sekali.

Mungkin sebagian dari kita hingga sampai pada artikel ini bertanya, “ bagaimana sih badan saya susah gemuk dan kenapa orang bisa dengan Author: Vemala.

Kenapa diet ocd saya gagal
Rated 5/5 based on 84 review